Ayo Tetap Menulis

Tak terasa sudah hampir tiga bulan lamanya sanya menulis sesuatu yang tidak penting disini. Kadang ngebanyol yang tidak lucu sama sekali, kadang berkeluh kesah dan kadang menulis sesuatu yang tidak jelas.

Mungkin sahabat bloger sering  mengernyitkan dahi dan menepuk nepuk “jidat” karena membaca tulisan disini. Bukan karena sebuah tulisan yang merangsang otak untuk berfikir, namun lebih disebabkan karena satu kalimat dengan kalimat yang lain tidak nyambung.

Jika tulisan disini banyak yang tidak penting dan terkesan “nyampah” mohon maaf yah sobat. Ijinkan saya untuk menulis, menulis dan selalu menulis.

Sobat, saya tadi mengunjungi dashboard dan membaca rekam jejak menulis semenjak 25 Oktober 2012. Alhamdulillah sudah ada 239 tulisan, 3,787 komentar, 201 spam, 70,5 MB (2% used space),  ada  1.102 best ever views dan 12.192 all views.

Sobat blogger, AYO TETAP MENULIS !!!!

Seperti apa yang ditulis  oleh sobat  utie ryan dan meta. Sementara itu kenapa saya capek capek menulis setiap hari ? lihat disini. Imanilah dalam diri kita masing masing bahwa menulis itu mampu merubah peradaban.

@lambangsarib

.

.

Butuh jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
This entry was posted in Motivasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

46 Responses to Ayo Tetap Menulis

  1. Dzulfikar says:

    semangaaatttt

  2. afan says:

    mantap…
    *boros space ya 🙂

  3. setokdel says:

    waw, raportnya keren pak, 3 dalam bulan sudah begitu banyak… ah salut-salut, saya jadi iri….

  4. setokdel says:

    typo pak, maksudnya dalam 3 bulan itu hehe

  5. abi_gilang says:

    Ikutaaan donk nulis 🙂

  6. Luar biasa semangatnya, Pak Lambang.
    Distraction saya sementara ini masih lumayan kenceng bulan ini. Produktivitas nge-blog jadi menurun (sementara).

  7. ~Ra says:

    Pertama ya iseng, selanjutnya mudah-mudahan jadi penulis profesional ya Om.. Bisa nerbitin buku karangan sendiri. Ayo Om.. diwujudkan..

  8. 9ethuk says:

    Suka Quotenya
    “menulis bisa merubah peradaban” mirip dengan yang aku tulis di About 9ethuk

  9. genthuk says:

    semangkaaaaaaaaaaa

  10. Ely Meyer says:

    Aku menulis krn bikin senang hati pak, belum mikir yg tinggi tinggi

  11. utie89 says:

    ngiri ngiri ngiri…
    blog-ku masih sepi om 😦

    tapi tetaplah, harus semangat menuliiiss!!! 😀

  12. cumakatakata says:

    Ayo pak, terus menulis, menulis terus. Wlo saya gk pernah post, alhamdulilah tetep ada aja yg dtulis, walo cuma sms 😛

  13. 'Ne says:

    tulisannya lebih banyak Pak Lambang ketimbang saya hehe.. sempat mati suri juga beberapa bulan..
    tapi sekarang akan tetap menulis, yah minimal 1 postingan dalam seminggu deh kalau bener2 nggak sempet..
    salut sama Pak Lambang nih rajin posting, tetap semangat ya Pak biar saya juga ketularan hehe..

  14. Aulia says:

    yang penting jangan pernah mundur untuk menulis Pak 🙂

  15. Erit07 says:

    Tetaplah menulis pak lambang!Tulisan pak lambang menarik kok pak!

  16. Titik Asa says:

    Mantaps, semangat terus menulis Pa…
    Saya rada kendur awal bulan ini nih, masih rada hang awal tahun urus internal proses produksi dulu. Hihihi…maklum kuli pabrik gituh…
    Salam,

  17. Ilham says:

    tulisan2 di blog ini bagus kok mas. tiap hari buka blog lambangsarib.wordpress pasti selalu ada yang baru dan menarik. 🙂

  18. ryan says:

    Ayo mas nulis lagi…
    Warisan buat kiky

  19. Bung Iwan says:

    Sudahlah. Nggapapa. Kalau nulis itu adalah hidup, nyampah juga. Pupuk keyakinan diri bahwa tulisan kita, seberapa jeleknya dibaca orang, pasti juga berguna untuk orang yang lain. Sama seperti sampah. Ada yg butuh juga kan?

  20. danirachmat says:

    MAntabh Mas… Semangat!

  21. yisha says:

    beberapa hari ini yisha ngga pengin……….
    *bosan

  22. ryan says:

    Mas… biar tetap menulis… ini ada award untuk mas dari saya. hehehehe
    http://ryanfile.wordpress.com/2013/01/11/the-versatile-blogger-award/

  23. whysooserious says:

    ayoooo…

  24. niee says:

    wow, mantep tuh best view nya bisa sampe 1000an, kalau aku belum pernah loh, dan selama 2 tahun setengah ngeblog jumlah postingan aku baru 299 😀

Leave a comment