“The Versatile Blogger Award”

Terimakasih banyak kepada sobat blogger : Ry24’s dan rurikakaka  atas anugerah  “The Versatile Blogger Award” pada  blog ini.  Semoga award ini memacu kita bersama untuk terus berkarya dan berkarya.

versatilebloggerMengenai tujuh hal menarik dari blog ini apa ya ?  Bingung menjawabnya.

Sekali lagi terimakasih banyak.

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
This entry was posted in award and tagged , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to “The Versatile Blogger Award”

  1. danirachmat says:

    Banyak Mas hal menarik dari blog ini. Ato dari mas Lambang, hehehe. buktinya banyak yang bolak-balik berkunjung ke sini.. 😀

  2. Red says:

    satu hal yang pasti menarik karena post a day-nya itu 😀

  3. setokdel says:

    nah, selamat pak, saya malah sama sekali belum pernah dapat award hhahaha

    • lambangsarib says:

      saya malah belum pernah memberi award, tapi menurut saya semua blog yang saya follow memiliki pengaruh dan manfaat luar biasa.

      Tulisan yang menginspirasi selalu saya RT di twitter.

  4. 'Ne says:

    selamaat Pak Lambang, saya juga dapat ini dari si Ruri 😀

  5. mintarsih28 says:

    selamat pak atas awardnya. selagi bisa menulis tiap hari lakukanlah kerna ide ide semakin muncul. seperti dulu saya mencoba ngepost tiap hari di blog lama. he he namun sayang hanya bertahan tiga bulan saja.

  6. selamat (prok2 tepuk tangan)

  7. Titik Asa says:

    Mantaps dg awardnya. Selamat Pa, anda pantas dapat award. Sungguh.
    Salam,

  8. Larasati says:

    kenapa gak ditulis yg menarik dari blog ini adalah tema anak

Leave a comment