Dari Banjarmasin Nol Kilometer

lambangsarib blog

Banjar Masi Nol Kilometer.

Paringin 202 km, Tanjung Tabalong 232 km, Marabahan 45 km, Pelaihari 65 km, Batulicin 262 km,  Kota baru 305 km, Banjarbaru 35 km, Martapura 40 km, Rantau 113 km, Kandangan 135 km, Barabai 165 km, Amuntai 190 km.

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in intermezo and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Dari Banjarmasin Nol Kilometer

  1. Larasati says:

    nemu tulisan ini di sebelah mana pak?? wah pas saya ke banjarmasin kok gak nemu ini yah hehe

  2. Ely Meyer says:

    belum pernah ke sana

  3. sakura suri says:

    banjarmasin..
    kapan saya bisa kesana yaa..
    buat jalan-jalan refreshing gitu…
    hihi

  4. sakti says:

    Marabahan yaaa Muharram

  5. chris13jkt says:

    Itu betul-betul petunjuk jalan dan bukan hanya hiasan kan?

  6. Saya perhatikan petunjuknya jalannya tidak berurutan sesuai abjad, atau kalau mau dilihat dari KM nya juga tidak berurutan, semoga yang nyetir ga bingung ya😀.

  7. ~Ra says:

    Naik kargonya om jauh lebih murah kan kalau ke sana?

  8. ahmad fauzi says:

    Banjarmasin-banjarnegara = berapa kilo ya om?

    hahay

  9. vixy182 says:

    Gak pernh liat ada petunjuk itu d bjm… Daerah mn tuh🙂

  10. mila rahmika says:

    5 hari lagi mau ke banjarbaru banjarmasin nih,
    ada anak banjarmasin kah ?
    ajakin maen keliling banjarmasin dong😀

  11. syaufi says:

    Itu petunjuk ada di Mesjid Raya Muhtadin Banjarmasin, di buat agar orang yang lagi musafir (dalam perjalanan) mengetahui jarak tempuh antar kabupaten yang ada di kalsel

  12. Mevlana says:

    Itu sudh berurutan mba.. Dr 0 km banjarmasin arah k utara itu bagian ruas kanan k bawah banjarbaru -> martapura -> kandangan -> barabai -> Amuntai Lanjut lg ruas kiri Paringin -> Tanjung.. Dr 0 km banjarmasin -> marabahan itu arah ke KaLTeng.. Untuk arah tenggara dr 0 km banjarmasin -> Pelaihari -> batulicin -> kotabaru.. Msih bingung? Buka peta😀 hehee

  13. rudy says:

    Berapa kilometer jarak batulicin ke sampanahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s