Hak Anak Mendapatkan Waktu Utama, Bukan Sisa

Hak anak adalah mendapatkan waktu utama dari kedua orang tuanya. Bukan waktu sisa dengan tenaga yang tersisa.

Bersama sama disaat berbahagia

Belajar bersama

Bahkan dikala sakit pun, anak membutuhkan orang tua disampingnya

Sobat Anak, sudahkah kau berikan waktu terbaikmu buat sang buah hati ?

@lambangsarib

.

Butuh jasa cargo murah ? www.csmcargo.com via twitter @csmcargo

 

 

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Kiky and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Hak Anak Mendapatkan Waktu Utama, Bukan Sisa

  1. ayanapunya says:

    Moga ntar kalau jadi ibu bisa ngasih waktu terbaik buat anak

  2. Titik Asa says:

    Masa-masa itu sudah berlalu bagi saya. Dan saya terkenang, saat saya hanya punya hari minggu untuk anak-anak dan keluarga. Karena dulu, kerja rata-rata sampai dengan hari Sabtu.
    Saat itu anak saya masih dua. Masih kecil-kecil. Kalo hari minggu saya suka minta sama istri untuk merebus 5 butir telur ayam. Kalau sudah mateng, saya siapkan garam. Saya panggil dua anak saya yg masih kecil itu. Sama-sama, saya dan kedua anak, menikmati rebus telur ini. Bergantian saya menyuapi mulut mereka dan mulut saya sendiri.

    Berpuluh tahun kemudian, ternyata ini kenangan yg tetap terpatri pd anak saya. Saat sekarang yg paling gede sedang menyiapkan skripsi, masih tetap ingat dan terkesan saat dahulu acara suap-menyuap rebus telur di hari minggu itu.

    Hal yang rasanya sepele saja dilakukan bersama anak-anak di hari minggu, ternyata bermakna demikian besar di puluhan tahun kemudian.

    Maaf, jadi kepanjangan komentarnya…

    Salam,

Leave a Reply

