Bukan Lagunya Metallica, Namun Anak Kita

Lini masa dipenuhi kicauan tentang group musik cadas metallica. Beragam pendapat dan opini bisa dengan mudah dicari di  twitter, facebook maupun status Black Berry, lengkap dengan layanan broadcastnya.  Beritanya mengisi ruang dunia maya,  semenjak pagi tadi. Hingga dini hari ini, status di media sosial tampaknya belum akan berakhir.

Terlebih lagi, pejabat ibu kota yang dikenal pengagum musik metal pun tampak  hadir.  Joko Widodo, atau yang lebih akrab dipanggil Jokowi ada diantara kerumunan penonton kelas ekonomi. Tampak menikmati dentuman musik, menggoyangkan badan, mengacungkan salam metal,  lengkap dengan baju dan uniform senada.

Antara tulisan diatas dengan lagu souncloud dibawah ini memang tidak ada hubungannya sama sekali. Saya mengetahui, dan sangat memahami.

Saya hanya ingin melawan arus saja.  Bahwa, saat seluruh orang membicarakan sosok Jokowi, dirumah ada anak anak   yang  mendamba kasih sayang. Ketika  seluruh orang berkiblat ke Senayan, dirumah  ada anak anak  yang merindukan. Banyak orang tergila gila dengan alunan lagu Metallica, dirumah ada suara merdu anak  yang tak akan pernah membosankan.

 

@lambangsarib

.

Butuh jasa cargo murah ? www.csmcargo.com via twitter @csmcargo

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Kiky and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Bukan Lagunya Metallica, Namun Anak Kita

  1. MilaMilop says:

    Metallica saja di elu2 kan tapi Rasulullah dan sunnahnya??astaghfirullah,,sampai yang wajib pun tertinggal…yaitu shalat dan menjaga amanah Allah yaitu anak..#miris

  2. Saya gak suka musik berisik, pusing…

  3. tinsyam says:

    terus terang, metalica itu musik daku untuk bisa belajar.. sebab kupingku soak sejak kecil, dan musik metal yang bikin bangun juga semangat belajar.. terimakasih banget deh sama metalica, deeppurple, gun n rose, beatles..
    mo disandingin sama musik anakanak di rumah ya ga matching dong ya.. apalagi menyerang pribadi jokowi.. emang sekalinya ga boleh gitu menghibur diri dari kerjaan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s