Cerita tentang Rumah Baca Cakrawala Indonesia (Bagian 1)

Senda Irawan's Blog

Image

Untuk edisi perdana blog ini, aku akan coba bercerita tentang rumah baca yang kurintis bersama sahabat lamaku Rika Puspitasari. Berawal dari tiga tahun lalu, di akhir tahun 2010 aku bertemu dengan sahabat lamaku Rika Puspitasari untuk membicarakan keinginan membuat rumah baca.

Aku masih ingat pertama kali kami bertemu di Bakso Ojolali. Bakso yang sudah terkenal sejak kami duduk di bangku sekolah dasar. Di tempat itu, aku dikenalkan dengan calon pendamping hidupnya untuk membicarakan banyak hal tentang rumah baca.

Obrolan ringan kami mengalir jauh, sampai akhirnya kami sepakat untuk membuat rumah baca. Meski begitu, sebelum kami sepakat membuat rumah baca, aku menceritakan bagaima kendalaku selama ini.

Jauh sebelum aku bertemu Rika, sebenarnya aku sudah memiliki niat membuat rumah baca, sayangnya niatku ini belum sepenuhnya bisa terealisasi. Tapi semua selalu terkendala dengan komitmen. Aku berat bila harus mengerjakan sendiri, karena yang sudah terjadi sebelumnya banyak orang berkomitmen untuk merealisasikan sesuatu, tapi hanya…

View original post 155 more words

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Cerita tentang Rumah Baca Cakrawala Indonesia (Bagian 1)

  1. Ceritaeka says:

    Salut mbak! Semoga sukses TMB-nya yah

Leave a Reply

