Jejak Cinta

Sobat blogger, saya mengulangi postingan beberapa waktu yang lalu, bahwa :

Man Jadda Wa Jadda
Man Shobaro Zhafira
Wong Temen Bakal Tinemu
Siapa Menebar Akan Menuai

Siapapun dia, yang Bersungguh Sungguh menulis (ngeblog) tentu menuai jejak karyanya dalam sebuah buku.

Saya berfikir :

Tak penting seberapa jelek tulisan kita
Tak penting seberapa dangkal gagasan kita

Yang terpenting adalah berkarya. Tuhan hanya mengharapkan umatnya berusaha, selebihnya serahkan semua pada sang maha kuasa.

Hitungan mundur terbit buku “Jejak Cinta”, sebuah catatan harian “kado untuk anak tercinta”.

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

74 Responses to Jejak Cinta

  1. waaaa pak.. kewren…
    ini isinya gimana nih pak?
    komengtator pertama dapet hadiah gak ni pak?😀

  2. ~Ra says:

    Selamat yo Om…

    Ora nyongko ora ngiro.. 😀

  3. ghazwanie says:

    selamat pak..
    biasanya untuk promosi, 100 buku akan dibagiin gratis:mrgreen:

  4. Patut diiringi lagu “The Final Countdown”.
    Selamat, Pak Lambang, Barakallah dengan karya nyatanya.

  5. cie,cie, covernya bagus, jadi pengen baca dalemnya nie pak,,
    saya mw lho klu di lempari satu,,,😀

  6. genthuk says:

    wah jadi kepingin nich

  7. afan says:

    mantab, kapan terbitnya pak ?

  8. Ely Meyer says:

    Wow .. selamat pak
    itu yg naik sepeda Kiky ya ?🙂

  9. katacamar says:

    gremet-gremet…
    jedul… dadi buku jejak cinta
    pancen mas lambang… selamat ya.. bikin pingin🙂

  10. Saya usul, bikin giveaway atau semacam lomba menulis di blog dg tema yg Pak Lambang tentukan, saya rasa ini promo yg efektif. Berhadiah buku dengan tanda tangan Pak Lambang dan cap jempol Kiky🙂

  11. debapirez says:

    wah, selamat ya mas. semoga terus berkarya…

  12. Ahseeeeeek,,, mantep ki memang.. kado untuk anak sekalian pengingat diri plus warisan terindah kalau saya jadi anaknya Om Lambang🙂🙂

    Barakah barakah

  13. Ceritaeka says:

    Yap, betul Mas. Yang penting adalah berkarya🙂

  14. abi_gilang says:

    Akang ikut nunggu nih hari H-nya….semangat🙂

  15. cumakatakata says:

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaab…..
    wes terbit kan Pak….

    wah wah…. salut kulo pak….

  16. Ilham says:

    wah kejutan yang kerena. kira2 bakal dikasih gratis gak ya?😛 dibikin giveaway mungkin?

  17. Heri Purnomo says:

    keren dan salut pak Lambang🙂

  18. utie89 says:

    eh, belom ngucapi selamat ya. barokalloh om.
    semoga jadi ladang pahala yaa😉

  19. lilyazeman says:

    selamat maju jaya🙂
    boleh dapat di malaysia tak nanti?

  20. sangarr! selamat kang!😀
    kapan jumpa pers iki? hehehe

  21. sitiagel says:

    Seriusan ini kang?? Seriusan ngeluarin buku??
    Aaaaaakkkkkkk akang keren! Cakep!
    Aaaaaakkkkkkk nanti aku juga mau ah kalo udah punya anak nanti!

    Selamat ya kang..

    Ngomong-ngomong, kapan ini buku keluar??
    Akan masuk wishlist aku lah.😄
    Kapan? Kapan? *excited berlebihan*

  22. metamocca says:

    AaaaAaa…. Ketinggalan cerita aq nih, Om.

    Selamat yaaa… ^^, kalah deh aq nih😛

    Itu sinopsis bukunya ga bisa aq liat Om, penasaran pgn baca sinopsis buku yg dicover belakangnya.

  23. mintarsih28 says:

    wah, selamat pak lambang sudah sampai pada waktunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s