Terimakasih Untuk Sunshine Awardsnya.

Terimakasih banyak  buat :

why so serious,

Des Notes et Des Histoires Chrismanaby,

Just Notes of Me

The Moon Head

Diary Kehidupan

Pitaloka89

Atas nominasi Sunshine Awardnya  pada blog ini.

sunshine-award1Mohon maaf saya tidak bisa memilih blog blog mana yang harus saya nominasikan sebagai “blog yang bagus”. Karena semua blog yang saya follow bisa dipastikan  bagus dan menginspirasi.

Sekali lagi mohon maaf dan terimakasih

.

.

Butuh jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in award and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Terimakasih Untuk Sunshine Awardsnya.

  1. dani says:

    makasih Mas.😀 *lhokok makasih?😀

  2. Erit07 says:

    Selamat mas,saya juga dapat!

  3. Red says:

    luar biasa dapat award!😀

  4. metamocca says:

    Selamat ya, Om.😉

  5. 'Ne says:

    Selamat ya pak😀 dan makasih sudah follow blog saya juga hehe

  6. Ely Meyer says:

    Selamat atas awardnya ya Pak

    minta maaf nih pak, saya ketinggalan cerita byk di blog ini, krn di sini liburan, keluarga pada datang, jd belum bisa sepenuhnya blogwalking ke seluruh kawan blogger

  7. katacamar says:

    selamat untuk rekor menerima 4 nominasi awardnya…🙂 ruar biasa😀

  8. nabils29 says:

    Selamat ya… semangat blogging!
    Salam kenal ya🙂

  9. lieshadie says:

    Selamat ya Pak, awardnya cantik banget…

  10. Larasati says:

    selamat yah pak lambang :0

Leave a Reply

