Kasih Ayah, Cinta Bunda, Bahagia Ananda – Diane Loomans

Andai aku punya kesempatan membesarkan anakku lagi

Aku akan membangun kepercayaan dirinya dulu, baru kemudian membangun rumah

Aku akan melukis dengan jari bersamanya, dan bukan menudingkan jariku padanya

Aku akan mengurangi koreksi dan lebih sering menjalin koneksi dengannya

Aku akan melepaskan pandanganku dari arloji, dan lebih sering memandangnya

Aku akan berjalan jalan dan menerbangkan layang layang bersamanya

Aku takkan bersikap terlalu serius dan justru lebih serius bermain

Aku akan lebih sering berlari di halaman dan memandang bintang

Aku akan memeluknya lebih banyak dan bukannya lebih sering menyuruhnya tidur

— Diane Loomans —

.

.

.

Butuh jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Quotes and tagged , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Kasih Ayah, Cinta Bunda, Bahagia Ananda – Diane Loomans

  1. Erit07 says:

    Bagus kalimatnya mas,menyentuh banget. .

  2. mintarsih28 says:

    setiap perkembangan anak selalu membutuhkan sentuhan yang orang tua. tanpa kejelian dan kecerdasan orang tua. anak akan melesat jauh dari kita. dan kita tak akan bisa mengembalikan lagi masa yg sudah lewat.

    dan lucunya saya, apa yg terasa kurang maka saya ingin mengulang dg menambah jumplah lagi buah hati dlm keluarga. andai masyarakat tak mencela keluarga banyak anak aku ingin punya anak sebanyak banyaknya. sayang sekali aku tak tahan cemohan masyarakat maka cukuplah hanya empat saja.

  3. Newbie Tora says:

    Asik dah,….. Tertegun aku OM😀

  4. Bunda Dewi says:

    siiiip Pak…….:mrgreen:

Leave a Reply

