Indahnya Jadi Penganten Baru

Entah mengapa yah, blog ini pengunjungya mayoritas perempuan. Saya amati dan baca  satu persatu isi blognya, mereka umumnya masih  “jomblo” dan ngebet banget untuk sesegera mungkin menikah. Hehehe…. maaf, jangan marah yah.

Pingin tahu enaknya jadi  penganten baru dan indahnya bulan madu ?  Pingin merasakan bagaimana enaknya menjadi  Raja dan Ratu semalam ?

Nih ada lagu jadul dari Nasida Ria,  yang dulu pernah ngetop. Selamat mendengarkan sebuah lagu berjudul “penganten baru”

.
.
Butuh jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Lagu and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

44 Responses to Indahnya Jadi Penganten Baru

  1. JNYnita says:

    Haiah…. aku jomblo tp gak ngebet nikah Mas… berarti yang disebut di sini bukan aku…😛

  2. QruweLita says:

    Nikah?? Aq mah blm pengen!! Punya pacar aja blom pernah!!!

  3. izzawa says:

    prgraph pertma g enak bcanya om hahahahaa😆

  4. niee says:

    Mungkin disini pernah bahas tentang nikah atau bulan madu kali, makanya banyak pengunjung yang kesini karena pengen tahu informasinya😀

  5. giewahyudi says:

    Jodoh sudah ada yang ngatur. Kadang kasihan juga kalau ada yang nyindir.

  6. Erit07 says:

    Aku sih msh skolah. .
    Jd gk mslh. .hehe. .

    Nitip cerita misteri karangan saya,Perkemahan yang terganggu.http://erit07.wordpress.com/2012/12/16/cerita-misteriperkemahan-yang-terganggu/

  7. Lagu wajib walimahan ini🙂

  8. hahahahaha..
    untung yang cowok ga disebut. :b

  9. j4uharry says:

    Ye untung saya Ijolumut

    Ahahah. Bahanya ngebet. Kaya orang kesusup kayu kecil d jarinya

  10. cumakatakata says:

    malah manas-manasi heheee

  11. lieshadie says:

    heleh…ke sananya kayaknya malah mumet hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s