Sobat blogger, saya nemukan blognya seorang penderita skoliosis nih. Siapa tahu bermanfaat. Silahkan menikmati yah….

mezzaluna85

Akhirnya aku menuliskan kisahku sendiri di blog ini… *takut sebenernya,,bismillah,,,

Scoliosis adalah salah satu kelainan tulang yang dialami manusia, 
untuk versi lengkapnya silahkan baca di wiki aja ya🙂 biar ga kepanjangan nih nulisnya.

Iya…aku adalah salah satu penderita kelainan tulang belakang ini. 
Berat rasanya kalau orang tau kekurangan ku yang satu ini, karena aku gak mau dikasihani. 
Jadi buat yang membaca postinganku, jangan pernah Anda mengasihani tubuh 
yang masih bernyawa ini karena dia lebih kuat dari yang Anda duga,
setidaknya berusaha lebih kuat he he he..

Selanjutnya aku mau bercerita tentang riwayat ku mengetahui penyakit ini. 

Waktu itu aku masih duduk di kelas 5 SD, jatuh dari sepeda dan badan tertimpa sepeda temenku yang ada disebelah kananku.
Awalnya sih gak kerasa sakit punggung,palingan yang dirasain lutut yang lecet aja waktu itu.selang beberapa tahun,mulai deh kelihatan bungkuk. 
dan waktu memakai tas ransel entah mengapa aku merasa tasnya ga seimbang.
Menyesalnya…

View original post 328 more words

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to

  1. 'Ne says:

    Aamiin.. semoga tidak semakin parah da kalo bisa sembuh..
    Sabar ya mbak meski nggak bebas bergerak hehe..nanti juga terbiasa..
    Sip tetap semangat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s