Blogger Yang Tulisannya Sangat Menginspirasi

Tulisan sore tadi tentang bagaimana mandkan anak saya share di bbm group teman SMA. Tahu nggak, kira kira apa yah tanggapan mereka ?

Hehehe….. benar, bahwa hampir semua dari mereka mengolok olok, dan mengatakan bahwa saya  anggota jama’ah  ISTIQOMAH (Ikatan Suami Takut Istri Kalo Dirumah). Saya  sengaja biarkan  tanggapan mereka dan tak mencoba mengcounter sedikitpun. Hal ini dilakukan semata mata untuk “memancing” pendapat mereka yang sebenarnya.

Hm……  sedih loh, diolok olok teman sekolah itu.

Kemudian saya tanya, eh… kowe kowe  kabeh pernah nggak sendirina ditinggal istri atau suami. Hmm…..  semuanya menyatakan tak pernah.

Kedua  saya tanyakan lagi, apa mereka (suami atau istri) pernah memandikan anak anak mereka ? Hmm….. mereka pun menggeleng.

Sekali lagi saya tanya, nek kowe  sedang dikantor dihari senin sampai sabtu, siapakah yang memandikan,  nyeboki dan menyuapi ? Hmm…..  jawabannya kompak …..”Pembantu…..”

“Wooooo……………… kasian deh anakem”, punya bapak setiap hari naik BMW, punya ibu naik Nissan, nyebokin anaknya aja kagak pernah. Apa kata dunia…..??? eh… salah, apa kata anak anak….??????

Eh iya hampir lupa diceritain, teman temanku SMA ada juga loh yang masih jomblo. Tapi umumnya jomblo dah punya anak sih, hehehe…..

Itu tadi hanya sekedar informasi saja. Soalnya di BBM group itu yang jomblo sama sekali tidak mau komentar. Padahal biasanya mereka  cerewet  minta ampun. Mungkin mereka sedang merenung, mungkin loh yah…., sekali lagi mungkin.

Tulisan di group  saya lanjutkan, hei…. kowe kowe kabeh, mbok’an sekali sekali main blog. Tiap hari BBM saja, apa ora bosen ? apa jempolmu gak kriting ? Biar pada  tahu dunia luar, tidak seperti  kodhok  dalam tempurung. Weh…. agak marah neh ceritanya, hihihihi,,…..

Coba deh baca  blognya metamocca, bagaimana sulitnya menjadi seorang survivor di belantara jakarta yang ganas. Bukan itu saja, ia pun harus tetap  fighting and  dreaming (nyadur di sini loh). Belum pernah tahu kan isi otak seorang  single “super” mom yang memiliki prinsip “One Day… I’ll Make You Proud” ? Makanya buruan kesini.

Nek moco tulisan  diatas  aja kowe dah podo males,  ini aja deh blog nya ~Ra, gampang dicerna namun perlu. Terkadang inspiratif, terkadang nakal, tapi lucu…… Kalau tulisane bagus ya harap maklum wong dia itu ahli sastra yang kesasar ke dunia ekonomi kok.

Tulisannya yang paling bagus itu bagaimana serunya mengajar anak balita membaca. Pasti kamu juga jarang melakukan dirumah kan ? Pernah dengar  El.. I.. En.. A.. I..  dibaca…. KOMPOR. tidak ? Kalau belum pernah, cepet  saja mampir kesini. Kalau sedang galau boleh juga kok order lagu.

Nah, setelah saya menulis panjang lebar itu, gantian deh mereka semua pada diem. Kabooor mungkin  atau sudah pada tidur kecapekan, maklum seharian jakarta macet total.

Sahabat blogger semua, terimakasih banyak telah memberi inspirasi dan mengajari saya menulis. See U On The TOP.

.

.

Butuh jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

 

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in inspirasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

46 Responses to Blogger Yang Tulisannya Sangat Menginspirasi

  1. metamocca says:

    Terharu..
    *ambil tisu*🙂

  2. yeye says:

    wah mas dgr kata2 anak yg mandiin pembantu jd sedih nih😐

  3. Larasati says:

    wah salam kenal buat semuanyaaa…

  4. Jamaah Istiqomah??

    Jamaaaaa’aaaahhhhhhh oooooooooooohhhhhhhh Jamaaaaaaaaaaaaaaa’aaaaaaaahhhh

    Al Ham Du Lil Lah

  5. 'Ne says:

    Kalau mbak Meta sesekali pernah mampir ke sana dan kalau Ra hampir tiap posting mampir..🙂

    *nggak apa2 di olok2 teman2nya yg penting sama anaknya dibanggain😀

  6. ~Ra says:

    Ah, aku nggak bisa ngomong apa-apa ini..
    Eh tapi kok aku dibilang nakal to? Aku ini kan cuma sedikit genit.. 😆

    Makasih Om..

    Salam peluk juga buat mBak Met.. Lagunya pagi ini aku puter ya.. 😉

  7. cumakatakata says:

    sek-sek….. langsung kesumbernya saya Pak

  8. Aulia says:

    ISTIQOMAH (Ikatan Suami Takut Istri Kalo Dirumah) itu kata-kata yg buat saya terharu mas😀

  9. lieshadie says:

    Langsung menuju 2 TKP aja deh…

  10. Dyah Sujiati says:

    “Wooooo……………… kasian deh anakem”, punya bapak setiap hari naik BMW, punya ibu naik Nissan, nyebokin anaknya aja kagak pernah.”—>
    Suka sama kata-kata ini🙂

  11. pasnem says:

    ku paling suka pas bagian ISTIQOMAH itu mas.kakakakabur

  12. smjsyariah says:

    Gan, emang susah ya ngurusin anak yang masih bayi atau mungkin umur 1-5 tahunan, maklum Gan ane masih bujang heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s