Pramoedya Ananta Toer

Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ?
Karena kau menulis
Suaramu takkan padam ditelan angin,
akan abadi,
sampai jauh, jauh di kemudian hari.

—Pramoedya Ananta Toer —

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Quotes and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Pramoedya Ananta Toer

  1. violetcactus says:

    Berarti, Pak Pram sayang kita senua dong? ^_^

  2. yisha says:

    ngga pake judul, ka?

  3. Larasati says:

    alasanku menulis, ketika kelak aku mati aku ingin ada sesuatu yg tertinggal utk dikenang🙂

    • lambangsarib says:

      alasanku belajar menulis salah satunya pingin buat kado berupa “buku” setiap anakku ulang tahun.

      Teman teman dan saudara bilang kalau saya “mimpi”. Saya akui memang itu mimpi, untuk bisa menulis, semoga comes thrue.

  4. #meresapi makna setiap kata-kata nya.. Subhanalloh

  5. rurimadani12 says:

    pramoedya itu penulis kontroversial jaman dulu kan ya kak ? beberapa bukunya ada yg dilarang terbit kan kak ? :O

  6. Dzulfikar says:

    Reblogged this on Just Share.

Leave a Reply

