Tak Gendong Kemana Mana, Mau Dooong ?

Ingat lagunya almarhum  Mbah Surip berjudul “Tak Gendong”  ? Saya saja yang suaranya “cempreng”, seneng banget  menyanyikannya. Apalagi rekan blogger yang suaranya merdu. Kan memang lagu ini pernah ngetop beberapa tahun silam.

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

Ok. I’m walking….
Terus, lanjutin sendiri yahh…………….

Anak  balita pasti senang jika digendong. Siapapun yang menggendong (asal kenal loh ya….) pasti di mau. Hampir saya tidak pernah menjumpai seorang balita menolak untuk digendong. Terlebih lagi yang mengajak adalah orang orang yang sangat dicintai.

Mungkin bagi anak balita digendong itu laksana duduk di singgasana termewah penuh kehangatan.

Yakinlah bahwa anak anda pasti mengalami hal yang sama. Bagi jomblowati, hehehe….. ngebayangin aja dulu yah ? Makanya cepet cepet “rabi” biar segera bisa nyanyi tak gendong sembari “ngudang” bayi. Eiiit…… nggak boleh ngomong gitu ya ? Hehehe….

Disaat anda tak berada dirumah, kira kira siapakah yang menggendong buah hati anda ?

Seandainya saja  anda sedang berada dirumah,  lalu anak anda lebih memilih untuk  digendong pembantu, bagaimana perasaan dan reaksi anda ?

 

.

.

Butuh jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

 

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Kiky and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Tak Gendong Kemana Mana, Mau Dooong ?

  1. izzawa says:

    kayaknya yg mau dgedong bukan anak2 aja deh om #😆

    hmm kalau saya punya anak mgk saya nggak mau pake pmbntu om,,mending ngurus sendiri…
    tpi g tau juga ddeh ntar, mau nya sih gt hehehe

  2. yeye says:

    huaaa pertanyaan nya bkin hati tersayat sayat *halah*
    Klo anak ku pasti yg gendong si bibi hikshiks

  3. Dyah Sujiati says:

    Saya mau jadi iburumahtangga Pak nanti kalau sudah menikah dan mengurus anak-anak😀

  4. Larasati says:

    aku juga mau digendong hehe

  5. Evi says:

    Persis sprt anak bungsu saya dulu Mas, gendong bantal kemana 2🙂

  6. Ely Meyer says:

    seandainya punya anak nggak bakalan aku punya pembantu mas .. no way !! 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s