Benarkah Jika Anak Kurang Sehat Bau Keringatnya Berubah “Asem” ?

Sahabat sahabat blogger yang baik dan  dimuliakan eyang google. Saya yakin diantara sahabat pasti ada yang memiliki anak balita atau pernah memiliki anak balita (sekarang sudah gedhe khan….).

Bagi yang masih tetap memegang teguh status “jomblowan dan jomblowati” tentunya memiliki adik  atau keponakan balita.

Saya merasakan hal aneh berkenaan dengan kondisi  balita dan  kesehatannya.  jika  anak saya sedang kurang sehat (sakit), perasaan saya adalah “bau keringatnya berubah menjadi sedikit lebih “asem””.  Maaf saya tidak tahu bahasa Indonesianya  kata “asem”.

Benarkah hal itu terjadi pada balita ? Ataukah itu hanya perasaanku saja ? Tapi satu hal yang pasti bahwa istri dan adikku mengatakan hal yang senada.

Terimakasih sebelumnya  yah…….

 

.

.

.

Butuh jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
Gallery | This entry was posted in Kiky and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Benarkah Jika Anak Kurang Sehat Bau Keringatnya Berubah “Asem” ?

  1. metamocca says:

    Nemu link-nya nih, Mas. Ehehe..
    m.detik.com/health/read/2010/08/02/120552/1411652/764/jika-bayi-memiliki-bau-badan
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. Larasati says:

    kayaknya gak cuman anak balita yah, orag dewasa juga kalau lagi sakit keringatnya bau kecut alias asem….pokoknya bau gak sedap bauk khas orang sakit….menurut larass sih

  3. ahmad fauzi says:

    wow si didut kayaknya iya nich..

  4. ~Ra says:

    😀 Aku bau asem kalau tanggal tua. Rexonanya habis soalnya.. 😀

  5. Ely Meyer says:

    wah aku belum punya pengalama nih mas

    asem=kecut? atau masam ?🙄

Leave a Reply

