Adalah Kewajiban Bersama Membangun Masa Depan Anak Negeri.

Komunitas Jendela

“We are not just building a library, we are building a future.” itulah tagline Komunitas Jendela yang baru saja dicetuskan. Mungkin kami memang naif, bagaimana bisa sebuah perpustakaan menentukan masa depan? Kami yakin itu bisa. Suatu hari di masa depan, kami ingin melihat anak-anak yang membaca di perpustakaan yang kami bangun dapat membantu mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Suatu hari nanti, besar harapan kami bahwa seseorang yang nantinya memegang peranan penting bagi kemajuan Indonesia bercerita seperti ini:

“Saya bisa menjadi seperti sekarang ini, menginspirasi banyak orang, merubah banyak hal di Indonesia karena sebuah pengalaman di masa kecil saya. Bertahun-tahun lalu, saya hanyalah seorang anak yang tinggal di wilayah Cangkringan, Sleman, DIY. Ketika itu, Merapi baru saja memuntahkan isinya, muntahan terbesar sejak beberapa dekade. Saya kehilangan rumah saya dan tempat bermain saya karena terjangan awan panas.

Saya tanya kepada anda, apa yang bisa diharapkan dari seorang anak yang tinggal di pengungsian?…

View original post 363 more words

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

