Tiga Cara Untuk Sukses dan Kaya

Sukses di usia muda, pensiun di usia paruh baya, bergelimang harta di usia senja dan mati masuk syurga ? Itu adalah harapan kita semua bukan ? Siapa yang tak suka akan hal itu ? hanya orang orang yang sedikit kurang waras menampik akan hal itu bukan ?

Kesuksesan dan kekayaan  adalah  impian hampir setiap orang. Sadar atau tidak, diakui atau tidak, kita bekerja membanting tulang semata mata untuk itu.  Walaupun pada   kenyataannya “jauh panggang daripada api”.

Sebenarnya sulitkah hal itu dicapai ? Sebagian orang menyatakan sulit dan bahkan mustahil. Namun sebagian yang lain menyatakan mudah dan bahkan terlalu mudah.

Nah berikut ini adalah tips untuk menjadi orang sukses atau orang kaya.

Pertama jadilah anak orang kaya, niscaya kita sudah kaya ketika lahir. Tak perlu berbuat apapun sudah kaya bukan ? Ini cara kaya yang paling mudah. Anindya Bakrie, Antoni Salim adalah segelintir contoh yang bisa dikemukakan. Lalu kalau kita sudah kadung terlahir sebagai anak orang pas pasan bagaimana ? Tenang, masih ada cara jitu  selanjutnya.

Kedua berusahalah untuk menjadi menantu orang kaya. Cara ini memang sedikit lebih susah. Namun jika   beruntung dan Tuhan ridlo, keniscayaan cita cita kaya bakal terwujud. Banyak contoh bisa dikemukakan, namun rasanya kurang elok untuk disebutkan bukan ?

Lalu jika  kedua hal itu tidak bisa bagaimana ?  Kita terlahir di keluarga pas pasan, wajah pun ikut  pas pasan, Apa kita tak bisa kaya ? Tenang, masih ada satu lagi yg pasti bisa dijalani.

Cara ketiga inilah yang sepertinya cocok buat kita. Bisa dipastikan berhasil, jika dua cara diatas gagal total.

BERUSAHA SENDIRI !!!!  Itulah cara ketiga, cara paling ampuh dan tak mungkin gagal.

Ingat pepatah yang sangat menginspirasi, “wong kang temen bakal tinemu”, “man jadda wa jadda”. Jika kita bersungguh sungguh pastikan kesuksesan kan di dapat. Seperti janji Tuhan bahwa, “Tuhan tak kan merubah nasib suatu kaum jika ita tak berusaha merubahnya sendiri”.

Pastikan dalam hati bahwa janji Tuhan tak pernah bohong. Berusahalah niscaya kesuksesan kan didapat.

 

Butuh jasa cargo murah ? via twitter @lambangsarib

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
This entry was posted in Motivasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s