Life Without Limits

Life Without Limits adalah sebuah buku yang sangat menarik dan perlu untuk dibaca. Sebuah karya sastra penuh inspirasi dan motivasi  dikarangan  Nick Vujicic.

Nick begitu biasa ia disapa adalah seseorang yang cacat semenjak lahir. Istilah kedokteran menyebutnya sebagai penderita penyakit  Phocamelia. Sebuah penyakit langka dimana ia  terlahir tanpa lengan dan tungkai kaki.

Dalam buku ini Nick mampu membuktikan bahwa hidup itu karunia Tuhan terbesar. Dengan segudang kekurangannya tersebut, ternyata ia  mampu menakhlukkan dunia. Ia mampu melawan fitrah ketidaksempurnaan itu untuk menggapai kehidupan tanpa batas. Kita  yang mengklaim diri sebagai makhluk “sempurna” mestinya bisa belajar banyak darinya.
Dalam ceramah ceramah motivasi ia seringkali mengatakan, “Tuhan dalam menciptakan sesuatu, tak kan ada yang sia sia. Kalau Kau Tidak Bisa Menemukan Mukjizat, Jadilah Mukjizat”. Nick  juga mengajarkan pada kita tentang makna hakiki kehidupan. Seharusnya kita berfikir, “bukan memiliki apa, melainkan menjadi apa dan buat apa”.

Semoga bermanfaat kawan…..

 

Mencari Jasa cargo murah ? via twitter @csmcargo

About lambangsarib

Orang biasa berharap bukan biasa biasa saja.
This entry was posted in Motivasi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s